Activity

  • Floyd Ankersen posted an update 2 years, 8 months ago

    Kesanggupan aplikasi video bokeh siap membantu Anda untuk mendapatkan hasil video dengan pembawaan terbaik menyerupai menggunakan kamera DSLR. Sesungguhnya apakah bokeh itu? Bokeh merupakan madah dalam dunia fotografi dan videografi dalam memperlihatkan hasil foto atau video yang teliti pada tujuan namun blur di seksi belakang atau backgroundnya.

    Tak hanya mengenakan kamera profesional, saat ini Anda dapat memproduksi video / foto bokeh dengan mempergunakan aplikasi yang tersedia. Walaupun hanya mempergunakan aplikasi, akan tetapi hasilnya tak kalah tertib. Nah menciptakan video & foto bokeh saat ini benar-benar lebih barang-kali bukan?

    Terselip beberapa operasi yang telah aku rangkum serta bisa Anda pilih dalam membuat video dan foto bokeh. Operasi pertama adalah Cameringo Lite – Gadang kamera yang dilengkapi beraneka ragam fitur menarik untuk Anda coba. Operasi ini dapat mengatur isi bayangan pada video jadi bisa terlihat blur / tajam. Ada pula sifat slow motion dan HD.

    Aplikasi ke-2 adalah VideoShow yang super populer serta digunakan oleh banyak pengguna di seluruh dunia. VideoShow kadang mempunyai bermacam2 fitur dalam proses editing yang memukau. Dengan operasi ini Anda dapat melakukan editing seperti fokus di dalam video yang bisa dibuat semakin blur atau semakin tajam. Ada pula bervariasi filter dan efek untuk dipilih.

    Trik video bokeh berikutnya Engkau bisa mempergunakan aplikasi ke-3, yaitu Square Blur – Blur Image Background. Penggunaan ini pula dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan video sebagai bokeh dengan menggunakan smartphone. Tersedia bermacam2 tools editing video yang menarik sebagaimana cutting, trimming sampai cegak. Efek blur juga bisa ditambahkan di dalam background video.

    Aplikasi selanjutnya yang ketiga adalah Cinema FV-5 Lite yang sanggup digunakan secara mudah per para penggunanya termasuk yang baru mengetes sekalipun. Keunggulan aplikasi tersebut adalah sistematika manual yang memungkinkan pengguna bisa leluasa mengatur tujuan yang nantinya difokuskan. Sistematika ini renggangan lain intensitas, kontras, kecerahan untuk impak akhir video berkualitas semampai.

    Aplikasi keempat adalah Video Editor – Square Video. Dengan namanya saja pasti Anda mengarifi bahwa operasi ini mensyariatkan Anda untuk memasukkan video berasio square untuk memunggungi proses editing. Tersedia beraneka ragam pilihan yang bisa Kamu gunakan untuk membuat video menjadi lembut dan bokeh tentunya.

    Aplikasi kelima ialah Bacon Camera yang siap diunduh dengan gratis tatkala smartphone Android. Keunggulan operasi ini merupakan memberikan hasil nyata beserta resolusi tinggi. Penangkapannya sangat rapi & detail. Ada beragam sifat yang sanggup digunakan tanpa biaya. Bacon Camera super cocok dikenakan oleh siapapun, baik perintis atau profesional.

    Nah ini tadi saran aplikasi yang dapat didownload secara bebas untuk menghasilkan video jadi bokeh tatkala smartphone Android. Dengan
    cara video bokeh menggunakan operasi di buat, membuat video menjadi bokeh menjadi kian mudah dengan hasil yang memuaskan.

Skip to toolbar