Activity

  • Toft Potts posted an update 2 years, 9 months ago

    Salah satu prosedur pembayaran lamun ingin melakukan belanja dengan perantara nabi Shopee tersebut adalah dengan menggunakan Shopeepay yang adalah e-wallet atas Shopee.
    top up shopeepay lewat dana bisa utama up Shopeepay lewat KIRIMAN, jadi bukan perlu pantas memiliki publikasi rekening tadinya untuk berbuat top up tersebut. akan tetapi tentunya langkahnya tidak bertumpu, karena DANA pun merupakan e-wallet yang mungkin gak bekerja sama dengan Shopee. Walakin sebenarnya bettor bisa melaksanakan top up tersebut secara akun KAPITAL, namun bukan semua orang bisa melakukannya. Berikut ini aku akan jelaskan beberapa strategi untuk melakukannya untuk sebagai panduan.

    Strategi yang baru itu Engkau harus menggagas aplikasi Shopee dan kemudian masuk ke bagian menu Shopeepay di aplikasi. Sehabis masuk di menu Shopeepay, maka Dikau perlu memilih menu isi saldo terlebih dahulu pada aplikasi mereka. Lalu lalu anda seleksi transfer bank saja & anda mampu memilih menu transfer bank melalui bank Mandiri. Ingat tidak perlu anda mempunyai rekening bank Mandiri, sebab hanya demi virtual account dari bank tersebut dalam mengirimnya. Sesudah sudah punya virtual account dari bank Mandiri, oleh sebab itu anda mau bisa top up Shopeepay lewat KAPITAL.

    Langkah yang kedua adalah anda merasuk ke operasi DANA, untuk memindahkan duit dari saldo DANA di Shopeepay. Dikau buka dulu akun DANA anda di smartphone dan kemudian seleksi menu kirim uang di aplikasi GAJI tersebut. Dan kemudian anda pilih menu membawa ke bank, dan anda masukkan perkiraan bank Mandiri ke dalam pilihan dalam menu membawa bank mereka. Biasanya dikau harus menempatkan sendiri perkiraan virtual account dari bank Mandiri tersebut baru nanti anda dapat kirim duit ke kian. Pada tatkala anda menyelipkan virtual account dari bank Mandiri, nomor HP Shopeepay akan otomatis terisi.

    Prosedur yang ketiga adalah memilih2x rekening bank yang sudah anda tambahkan untuk cara top up Shopeepay tuntas DANA. Nanti anda hendak mendapatkan opsi mengenai nominal uang yang akan dimasukkan atau ditransfer dari KAPITAL ke Shopeepay ini. Pilihannya sih lepas saja, akan tetapi ada nominal minimum yang harus dipenuhi yakni diartikan sebagai 10 ribu saja. Sehabis sudah kalian tinggal faksi lanjutkan dalam masuk di proses verifikasi pemindahan duit dari KIRIMAN.

    Langkah yang terakhir ialah memasukkan medali DANA anda, namun sebelumnya harus diperiksa terlebih dulu apakah sudah biasa benar. Usut kembali virtual account apa-apa sudah benar dan unik sebagainya sebelum anda menyampaikan pin untuk melanjutkan pemindahan uang. Kontrol kembali nominalnya untuk memproklamasikan kalau telah sesuai secara nominal yang diinginkan. Sesudah itu dikau tinggal tuliskan pin serta klik lanjutkan untuk mengendalikan top up tersebut. Itulah beberapa prosedur dari cara top up Shopeepay tuntas DANA.

Skip to toolbar