Activity

  • Cervantes Klitgaard posted an update 2 years, 9 months ago

    Data Kartu Remi Yang Belum Kalian Kenali ? Seperti yang pernah anda mengerti bila kartu remi terdiri dari Empat tipe emblem yakni sekop (spade), jiwa (heart), wajik (diamond), serta ikal (club). Tiap kategori kartu itu dimulai dari nomor 1 ? 10 lalu Jack, Queen dan King. Semua berjumlah 13 buah. Jadi jika ditotalkan keseluruhannya ada 52 kartu ditambah bersama Joker selaku 53 buah.

    Poker Online, Ceme, Qiu-qiu, Kartu Capsa, Samgong

    JUMLAHNYA KARTU Serta GAMBAR JACK, QUEEN, Lalu KING Ada Arti TERSENDIRI. LANTAS APA Arti DARI KARTU Itu Lalu Kok Sanggup Begitu?

    Ceme Poker ? Bakal memenuhi pertanyaan diatas, kamu terlebih lampau melihat sejarah dari permainan kartu ini. Permainan kartu ini dikira muncul dari negara China. Pada jaman Dinasty Tang (618 ? 907 M) permainan ini sudah berkembang. Berlanjut saat periode pemerintahan Dinasty Ming, kartu itu memiliki gambar figur manusia yang suah dibubuhkan.

    Permainan kartu ini terus mengawur ke seluruh Asia lalu diadopsi ikut oleh rezim Islam, Mamluk di mesir pada kurun ke-14. Pada masa itu Mamluk mulai membubuhkan kartu berjumlah 52. Sepuluh kartu diwakili angka 1 ? 10 lalu King atau raja, setelah itu na?ib malik maupun Deputy King, beserta thani na?ib / satu pangkat di bawah Deputy.

    Lantaran negeri Islam senggang menaklukan Eropa jadi permainan kartu ini pula suah menebar. Perancis yang sebelumnya cuma memilah kartu jadi sungkur, hati, wajik, beserta keriting.

    Tuan, NA?IB Raja, Lalu THANI NA?IB BEREVOLUSI JADI KARTU KING, QUEEN, Lalu JACK. Lalu Maksud DARI KARTU ITU PUN Ikut BERUBAH Serupa Bersama KEPERCAYAAN BANGSA KULIT PUTIH.

    King sekop / spade yang berguna Raja David (Daud).

    King hati yang berharga Charlemagne.

    King wajik yang berfaedah Julius Caesar

    King berkeluk-keluk yang berfaedah Iskandar Agung

    Queen sekop yang berfaedah Pallas

    Queen nurani yang berguna Judith

    Queen wajik yang berguna Rachel

    Queen berkerut yang berharga Argine

    Jack tajak yang berharga Holger Danske (jantan Charlemagne)

    Jack jiwa yang berarti La Hire (penganut Joan of Arc)

    Jack wajik yang berharga Hector

    Jack ikal yang berarti Lancelot

    Poker Online ? Aktual banyak yang melukiskan sebagian pelopor di Perancis dan Inggris dan sampai-sampai pula Holly Bible. Sampai sebagian orang yang mempresentasikannya menjadi tanda kekristenan yang didapat dari stori yang tertera di Holly Bible. Misalnya King melambangkan tanda God (Tuhan), kemudian angka 6 menandakan nomor enam hari penciptaan, poin 7 menandakan Sabbath, dsb.

    YANG MENARIKNYA Ialah JUMLAH KARTU 52 Mempunyai Makna Adalah : 52 (5+2) = 7 HARI DALAM SEMINGGU.

    slot e-money jenis kartu ini merepresentasi masa, yaitu Sungkur (spade) yang menyulih periode dingin selanjutnya Hati (Heart) mewakili musim langkas, Wajik (Diamond) menggantikan masa tunas, serta berkeluk-keluk (Club) menggantikan periode panas.

    Dalam 1 model ada 13 kartu beserta maknanya yaitu besaran minggu di dalam satu periode. Warna merah yang diartikan siang, berlanjut hitam berarti malam.

    Kala ini jika kalian jumlahkan seluruh nilai dari masing-masing tipe. Contohnya : Sodok = Satu (As) + 2 + 3 + 4 + 5 + Enam + Tujuh + Delapan + Sembilan + Sepuluh + 11 (Jack) + 12 (Queen) + 13 (King) hasilnya 91.

    Kemudian 91 x Empat serupa empat jenis kartu jadi dapatan kesimpulannya merupakan: 364 ditambah lagi oleh Jocker jadi 365. Serta berikut total hari dalam setahun.

    Kesimpulannya semua adalah 52. Serta ini merupakan jumlah minggu dalam satu tahun.

    Akantetapi masih terlihat banyak misteri-misteri mengenai kartu yang belumlah terjawab hingga kala ini, contohnya :

    King Jiwa ialah cuma 1 King yang tidak ada sungut.

    King Batin juga menepatkan pedangnya mengarah kepalanya sendiri serta itu pencetusnya King Jiwa mantap dimaksud ?The Suicide King?.

    King wajik (Diamond) cuma tampak 1 bagian muka.

    Queen sungkur (Spade) lihat ke arah kanan, sedetik Queen yang lainnya amati ke arah kiri.

    Queen tajak (Spade) merupakan cuma satu Queen yang menggenggam stik lalu bunga, sementara Queen yang lainnya hanya memiliki bunga saja.

Skip to toolbar